Seminar Sales Mastery Merry Riana

Medan - Luhur Motivation mengadakan seminar motivasi dengan tema “ Sales Mastery” oleh Merry Riana yang telah mendapat penghargaan sebagai Top Sales termuda di Asia dengan penghasilan 7 miliar setahun di usia 26 tahun. Beliau juga seorang penulis best seller, seperti buku Mimpi Sejuta Dollar yang laku hingga 80.000 exemplar.

Di kalangan pebisnis, baik lokal maupun nasional bahwa sosok Merry Riana sudah tidak asing lagi, wanita kelahiran Indonesia ini hijrah ke Singapura dengan modal nol, namun sekarang telah terbukti menjadi jutawan muda. Beliau akan memberikan kesan dan pesannya kepada masyarakat Medan sehingga akan termotivasi mengikuti jejak beliau menjadi sosok yang sukses di usia muda.

Seminar spektakuler Merry  Riana kali ini akan diadakan di Hermes Place Polonia Medan pada tanggal 22 September 2012 nanti. Dengan mengikuti seminar ini nantinya para peserta akan mendapatkan rahasia besar seorang Merry Riana yang telah membuktikan kesuksesannya.


 “Seminar Merry Riana kali ini akan mengupas secara detail dan mendalam tentang rahasia-rahasia dunia penjualan yang diharapkan bisa diaplikasikan dalam tatanan praktis, seperti dapat diterapkan di dunia bisnis, lingkungan kerja, instansi pemerintahan, lingkungan rumah tangga, dan lain lain”.Tandas Mr Luhur.

Selama Ramadhan tiket dijual dengan harga promo, untuk Platinum Class yang normal Rp 575.000,-/orang  menjadi Rp 425.000,- /orang. Sedangkan Gold Class normalnya Rp 325.000,-/orang menjadi  Rp.376.000,- /2 orang. Selanjutnya untuk Silver Class Rp.180.000/ orang menjadi 210.000,- / orang. Pemesanan bias menghubungi Contact Person di  061 6969 8300. Bagi yang berminat agar segera mendaftar karena tempat seminar terbatas.

“Dengan adanya seminar-seminar nantinya, kita berharap dapat membuka wawasan masyarakat Medan khusunya, sehingga lebih terbuka lagi dalam strategi bisnis dan pola pikirnya, klau di Jawa untuk seminar bisa diikuti 3 ribuan lebih peserta, namun di Medan selama ini baru berkisar seribuan peserta”. Jelas Luhur yang juga Direktur Luhur Motivation(R-07)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seminar Sales Mastery Merry Riana "