Yellow Pages Telkom Dapat Didownload dari Smartphone Anda

Yellow Pages Telkom Medan Indonesia
Yellow Pages Telkom

PT Metra Digital Media d/h PT Infomedia Nusantara mempersembahkan Yellow Pages Telkom yang merupakan media informasi produk dan jasa yang disusun secara alfabetikal berdasarkan klasifikasi usaha. Klasifikasi yang ada memuat berbagai macam sektor industri B2B (Business To Business) maupun B2C (Business To Consumer) mulai dari manufaktur hingga retail.

Berjumlah 3.000 klasifikasi usaha lebih ditemukan di Yellow Pages Telkom dengan distribusi yang tersebar ke seluruh pelanggan residensial, bisnis, cluster, lembaga pemerintahan, hotel-hotel, plasa-plasa Telkom, bank-bank dan loket-loket pembayaran rekening telepon  yang ada tersebar di setiap wilayah.

Banyak masyarakat menggunakan Yellow Pages Telkom untuk mencari informasi produk dan jasa yang dapat diakses melalui berbagai media dengan suatu sistem yang terintegrasi antara satu produk dengan produk lainnya.

Bagi perusahaan perusahaan yang ada di Kepri dan Batam khususnya yang ingin memanfaatkan Yellow Pages Telkom sebagai media promosi bagi produk dan jasanya dapat mendaftarkan segera untuk edisi mendatang pada item exclusive Ad maupun Display Ad.

Hasil Riset Instrat menunjukkan bahwa pengguna Yellow Pages Telkom berasal dari beragam jenis pekerjaan, sehingga pemasang iklan mendapat respon dari berbagai kalangan.

Selain pasar yang luas, pemasang iklan juga diuntungkan dengan lifetime tahunan Yellow Pages Telkom yang lebih lama dengan kualitas informasi yang beragam dan lengkap, beberapa informasi favorit yang paling sering dicari di Yellow Pages Telkom, diantaranya, Keperluan bisnis tentang informasi supplier, distributor, customer, competitor bisnis dan pasarlainnya.

Yellow Pages Telkom akan mempertemukan antara perusahaan dengan calon pelanggan potensialnya, apalagi saat ini selain dapat diakses melauli search engine nya di www.yellowpages.co.id dapat juga didownload melalui Google Play, Play Store Android dan APP Store Apple, dengan demikian dimana pun kita dapat mencari informasi yang dibutuhkan melalui Yellow Pages Telkom, Untuk informasi dapat menghubungi Azhar, Senior Account Executive Area Sumatera & Batam di 0812 6540 7999.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yellow Pages Telkom Dapat Didownload dari Smartphone Anda"